Resiko Penyebrangan Kereta Api
Kita tahu Resiko Penyebrangan Kereta api, banyak orang sering mengabaikan peringatan dan masih mengacuhkan bahkan melanggar perlintasan kereta api, padahal lokomotif yang identik dengan gerbong dengan beban berat ( besi semua) ini jarang melakukan pengereman mendadak, dan melaju kencang rata rata 40-80km jam. bisa di bayangkan jika terjadi resiko tabrakan. dan banyak media telah menyiarkan berbagai kecelakaan di perlintasan KA di indonesia masih tergolong tinggi.
Kelalaian manusia adalah faktor utama penyumbang terbesar suatu kecelakaan KA, jadi hendaknya kewaspadaan di pagar lintasan perlu di tingkatkan. seperti contoh video ini:
Ini adalah kasus Beberapa orang pengendara nekat Nyelonong di Perlintasan SEPUR Kereta Api Ceper
Makin banyaknya jalur rel dan jumlah armada kereta api perlu di perhatikan :
- Harus mengikuti aturan, jika pintu palang sepur tertutup, harus berhenti menunggu sepur KA lewat
- Tengok kiri kanan.
- Beberapa kasus kecelakaan disebabkan karena beberapa orang menganggap hanya 1 kereta yang liwat padahal 2 atau lebih dari satu
- Untuk penyebrangan tanpa palang pintu harus berhenti dahulu untuk memastikan ada tidaknya kereta api yang lewat.
Artikel yang anda baca: Resiko Penyebrangan Kereta Api dan anda bisa melihat Resiko Penyebrangan Kereta Api ini dengan url http://resikobuku.blogspot.com/2013/05/resiko-penyebrangan-kereta-api.html. Silakan sebarluaskan dan copy artikelnya Resiko Penyebrangan Kereta Api ini jika memang berguna bagi anda atau temen-temen anda, tapi ojo lali untuk mencantumkan link sumber. Suwun
I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.